Selasa, 23 Maret 2010

4 Box Office Belum Tayang yang Paling Ditunggu



Enam bulan setelah kejadian di film pertama, Tony Stark (Downey Jr) dengan efek perjuangan hidup dua kehidupan; Sementara itu, ia harus mempersiapkan diri untuk menghadapi serangkaian musuh dan ancaman.



Edward harus berupaya keras untuk kembali memenangkan hati Bella. Meskipun gadis itu bersedia menjadi tunangannya, namun kehadiran sekawanan manusia serigala teman-teman Jacob Black memperunyam suasana. Apalagi dengan munculnya kembali Victoria, vampir wanita yang kekasihnya James telah dibunuh oleh Edward, yang menuntut pembalasan dan mengincar Bella. Dan pada saat itulah Edward harus berpikir jernih demi gadis yang sangat dicintainya. Mengesampingkan segala rasa cemburu dan hanya berdasarkan logika, Edward memutuskan untuk mengamankan kekasihnya di bawah lindungan Jacob Black dan kawanan serigalanya.



Lucy dan Edmund kembali ke Narnia dengan sepupu mereka Eustace dan bergabung dengan Pangeran Caspian di Dawn Treader, sebuah kapal menuju ujung dunia.

4. Harry Potter and the Deathly Hollow Part 1


Harry, Ron, dan Hermione berusaha memecahkan teka teki Horcrux dan mengumpulkan Horcrux yang masih tersisa sambil menghindar dari pada Pelahap Maut yang berusaha mencari Harry yang sudah berusia 17 tahun.

1 komentar: