Senin, 15 Maret 2010

5 Penyanyi Muda Indonesia Paling Produktif



Hits single yang pernah dipopulerkan:
1. Aku Cinta Kau dan Dia
2. Makhluk Tuhan Paling Seksi
3. Wonder Woman
4. Bukannya Aku Takut
5. Jatuh Cinta Lagi
6. Cinta Mati II
7. Cinta Mati III



Hits single yang pernah dipopulerkan:
1. Terima Kasih Cinta
2. Sadis
3. PadaMu Ku Bersujud
4. Bukan Cinta Biasa
5. Pencari Jalanmu
6. Wajahmu Mengalihkan Duniaku
7. Cinta 2 Hati


Hits single yang pernah dipopulerkan:
1. Bukan Permainan
2. Sempurna
3. Dua Hati Menjadi Satu
4. Tak Perlu Keliling Dunia
5. Aku Cinta Dia
6. Parasit
7. Meraih Mimpi
8. Malu tapi mau (Feat. MAIA)
9. Harmoni Cinta


Hits single yang pernah dipopulerkan:
1. Cinta Pertama (Sunny)
2. Aku Tak Mau Sendiri
3. Ingkar
4. Mengapa Harus Terjadi
5. Aku dan Dirimu (Feat. Ari Lasso)
6. Tentang Kamu
7. Kecewa
8. Pernah Muda
9. Hanya Untukmu
10. Karena Ku Cinta Kau



Hits single yang pernah dipopulerkan:
1. Pernikahan Dini
2. Seputih Hati
3. Awan dan Ombak (Feat. Yana Julio)
4. Indah
5. Cinta Mati (Feat. Ahmad Dhani)
6. Hanya Cinta yang Bisa (Feat. Titi Dj)
7. Bilang Saja
8. Ku T'lah Jatuh Cinta
9. Jera
10. Tak Ada Logika
11. Tanpa Kekasihku
12. Bukan Milikmu Lagi
13. Cinta di Ujung Jalan
14. Matahariku
15. Godai Aku Lagi
16. Teruskanlah
17. Janji-Janji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar