Rabu, 10 Maret 2010

5 Artis Indonesia yang Terkenal Karena Sensasi atau Kontroversi

Tidak semua artis Indonesia terkenal karena prestasi, tapi ada juga yang dikenal bahkan dikejar-kejar wartawan karena sensasi, mungkin biar bisa terus eksis kali. Ini dia 5 artis yang lebih terkenal karena sensasi dan kontroversi. Check it out.



Di urutan ke 5 kita ada Sarah Azhari. Dia jarang dikenal sebagai bintang sinetron apalagi penyanyi. Tapi justru terkenal karena penampilannya yang seksi. Pada tahun 2000, nama Sarah Azhari menjadi populer karena dia melahirkan dan sampai sekarang tidak diketahui siapa ayah dari anaknya yang bernama Albani. Sensasi lain yang sempat menghebohkan antara lain beredarnya foto-foto telanjangnya bersama sang adik Rahma Azhari beberapa waktu lalu.



Pada urutan ini kita ada Sheila Marcia Joseph. Ketika membintangi beberapa judul film, namanya belum sepopuler sekarang. Nama Sheila Marcia langsung menjadi pusat pemberitaan pada tahun 2008 setelah tertangkap tangan sedang pesta narkobadi apartemen Golden Sky. Setelah bebas penjara, dia justru makin populer lagi dengan kembalinya dia ke penjara justru dalam kondisi hamil 2 bulan dan sampai saat ini belum diketahui siapa ayah dari anaknya.



Si goyang gergaji berhasil menempati posisi nomor 3 berkat sensasinya. Awal terkenalnya Dewi Persik adalah karena penampilan seksi dan goyang hotnya di atas panggung, bahkan saking hotnya kembennya pernah melorot di sebuah acara live. Selanjutnya sejumlah sensasi dan kontroversi makin mencuatkan namanya antara lain aksi pencekalan dan berseteru dengan sesama artis dan sejumlah pejabat daerah, beradegan panas dalam beberapa film, sampai nikah sirih dengan 2 pria dalam jangka waktu hanya beberapa bulan.


Posisi runner-up ini ditempati oleh Andi Soraya. Artis yang menjadi populer setelah terang-terangan kumpul kebo dengan Steve Emmanuel hingga membuahkan anak ini memang sensasional. Artis yang namanya terus eksis hingga sekarang juga pernah bermasalah dengan beberapa artis, diantaranya Dewi Persik dan bermain dalam sejumlah film yang bertema esek-esek. Awal tahun ini dia semakin populer setelah dijuluki sebagai Miyabi Indonesia oleh FPI setelah beradegan terlalu vulgar dalam film Hantu Puncak Datang Bulan.


Ini dia juara kita, Julia Perez alias Jupe. Tanpa sensasi dan kontroversi, mungkin tidak ada yang tahu namanya. Tapi sekarang siapa yang tidak tahu Julia Perez karena sensasinya dalam segala hal yang berhubungan dengan sex. Mulai dari berpakaian serba seksi dimana saja dan kapan saja, beredarnya foto-foto syur dia, menyertakan kondom dalam album perdananya yang berjudul Kamasutra, single yang berjudul Belah Duren, video klip yang vulgar sampai dicekal di semua stasiun tv, sampai semua film yang dia bintangi bertema sex. Pokoknya yang satu ini adalah all about sex lady.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar